Opsi Isco: Spurs, Malaga atau Bangku Cadangan Madrid

Opsi Isco: Spurs, Malaga atau Bangku Cadangan Madrid
Francisco Roman Alarcon Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Jendela transfer pemain musim panas ini segera ditutup dalam hitungan jam. Hingga Selasa (30/8) malam, gelandang serang Real Madrid, Isco, belum punya kepastian. 

Pihak klub sudah memutuskan untuk mempertahankan James Rodriguez dalam skuat, hal yang membuat nasib Isco terkatung-katung. Sebelumnya, Madrid masih menimbang siapa yang akan diprioritaskan; Isco atau James. 

Seperti dilansir dari AS, setelah James dipilih, Madrid pun dengan halus mempersilakan Isco memilih klub. Namun Isco terkesan masih ingin bertahan.

Jika pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu tidak mau pergi, Madrid dikabarkan akan meminjamkan paksa si pemain yang sudah membela El Real sejak 2013.

Tottenham Hotspur dan klub lama Isco, Malaga, dilaporkan akan menjadi pelabuhan berikut pemain berusia 24 tahun itu. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino disebut bersedia menampung Isco. 

Bahkan kabarnya, Pochettino sudah turun langsung merayu Isco pindah ke Spurs dengan status pinjaman. Godaan bermain di tim utama, plus pentas Liga Champions dilayangkan buat Isco.

Namun sekali lagi, entah mengapa, Isco masih ingin bertahan. Waktu terus berjalan dan deadline transfer musim panas segera ditutup. Bagaimana Isco? (adk/jpnn) 


MADRID - Jendela transfer pemain musim panas ini segera ditutup dalam hitungan jam. Hingga Selasa (30/8) malam, gelandang serang Real Madrid, Isco,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News