Apa Sih yang Sudah Dilakukan Golkar untuk Menangkan Ahok?

Apa Sih yang Sudah Dilakukan Golkar untuk Menangkan Ahok?
Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama telah terbentuk. Mesin tiga partai politik pendukung calon petahana itu juga mulai bergerak.

Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Adriadi mengatakan, pihaknya sudah mulai bekerja untuk memenangkan gubernur yang akrab disapa Ahok itu. Namun, kerja yang dilakukan masih dalam tataran internal.

"Yang Golkar sudah lakukan banyak hal, lebih kepada aktivitas internal partai," kata dia saat dihubungi RMOLJakarta, Rabu (31/8).

Menurut Fayakhun, konsolidasi terus dilakukan partai beringin di semua tingkatan. "Konsolidasi partai mulai dari tingkat terendah yaitu RT, RW, kelurahan, kecamatan, kota, hingga provinsi," ujar dia.

Seperti diketahui, Golkar bersama Hanura dan NasDem sudah dipastikan mendukung Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang. Bersama dengan relawan TemanAhok, ketiga partai itu membentuk tim pemenangan yang bermarkas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Tim pemenangan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama telah terbentuk. Mesin tiga partai politik pendukung calon petahana itu juga mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News