Klub Italia Pinjam Kiper Man City Ini Selama Semusim

Klub Italia Pinjam Kiper Man City Ini Selama Semusim
Joe Hart. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Kabar soal kepindahan Joe Hart ke Torino semakin menguat. Kiper Manchester City itu akan bermain di klub Seri A tersebut sebagai pemain pinjaman selama satu tahun.

Laman ESPNFC melaporkan, kiper 29 tahun itu mendapat izin untuk meninggalkan latihan tim nasional Inggris jelang Kualifikasi Piala Dunia agar dapat terbang ke Torino untuk merampungkan kepindahannya. 

Hart kemungkinan akan melakukan tes medis pada hari Rabu sebelum meresmikan kepindahannya ke Torino. 

Sejumlah media di Inggris melaporkan, kepindahan itu dapat terwujud karena City setuju membayar sebagian besar gaji Hart. 

Masa depan Hart di City tidak jelas seiring keputusan Pep Guardiola yang membangkucadangkan dirinya di empat dari lima pertandingan resmi City. Pep lebih memilih Willy Caballero mengisi posisi penjaga gawang utama.

Posisi Hart semakin terjepit setelah klubnya mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona minggu lalu. 

Menjelang penutupan bursa transfer pada 31 Agustus malam, City kemungkinan tidak hanya melepas Hart. Eliaquim Mangala, Wilfried Bony, dan Samir Nasri kemungkinan juga akan hengkang setelah Guardiola menyampaikan keinginannya mengurangi pemain agar dapat memenuhi kuota pemain binaan klub yang menjadi syarat Liga Premier dan Liga Champions.(ray/jpnn)

INGGRIS - Kabar soal kepindahan Joe Hart ke Torino semakin menguat. Kiper Manchester City itu akan bermain di klub Seri A tersebut sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News