BCA Berkomitmen Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru

BCA Berkomitmen Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Bank Central Asia (BCA) berkomitmen menghadirkan inovasi teknologi terbaru guna mendukung layanan prima bagi nasabah di era digitalisasi saat ini.

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono mengatakan, dunia usaha dalam negeri tidak bisa mengelak dari perkembangan pesat era digitalisasi saat ini.

Sebagai bank swasta nasional, BCA turut mendukung inovasi teknologi dalam berbagai rangkaian kegiatan dan diskusi. Serta aktif menggunakan berbagai inovasi teknologi terbaru, yang aman dan nyaman untuk mendukung komitmen perusahaan.

“Sebagai korporasi yang tengah merasakan tantangan tersebut, BCA memilih untuk mendorong berbagai inovasi teknologi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Armand di Jakarta, Rabu (31/8).

Di samping, BCA juga terus berinovasi menghadirkan pelayanan yang prima dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui solusi perbankan berbasis digital.

"Perseroan juga berkomitmen mendukung tumbuh kembang aplikasi teknologi informasi melalui hadirnya innovator-inovator digital di dalam negeri,” tutur Armand.

Komitmen itu salah satunya diwujudkan dengan menggelar Financial Technology Hackathon (Finhacks) 2016.

Yakni, serangkaian acara kolaborasi BCA dengan industri dan pengembang aplikasi, mulai dari diskusi, workshop hingga hackathon yang melibatkan perbankan, media, komunitas IT, pengembang, para pakar. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Bank Central Asia (BCA) berkomitmen menghadirkan inovasi teknologi terbaru guna mendukung layanan prima bagi nasabah di era digitalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News