Aktivitas Tyas Mirasih usai Kasus Esek-esek, Eh...Masih Dihujat

Aktivitas Tyas Mirasih usai Kasus Esek-esek, Eh...Masih Dihujat
Tyas Mirasih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TYAS Mirasih yang sempat terseret kasus prostitusi online, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Tyas mencoba menata kembali karirnya.

Achmad Sukarno Hamid-Jakarta

WAJAH Tyas Mirasih mewarnai kembali di dunia hiburan. Tyas mengawali karirnya dengan menjadi bintang tamu di program televise di Trans Tv, kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Jika sebelumnya, Tyas selalu kabur saat berhadapan dengan media, kali ini  terlihat berbeda. 

Banyak hal yang baru diungkapkan artis yang sempat terseret kasus prostitusi online tersebut.

Menggeluti dunia tarik suara salah satunya. Dalam akun Instagram-nya, Tyas juga terlihat tengah serius berlatih vokal. Pemain FTV Tukang Layanganku Cantik Sekali itu dilatih oleh Uchie Wiby.

”Serius sih pasti serius (nyanyi). Seriusnya adalah dilatih dulu aja, entah entar ke depannya jadi panjang atau apa, kita lihat nanti,” kata Tyas di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/8).

Tyas memutuskan untuk les olah vokal karena tidak ingin mendapatkan penilaian negatif. Namun, ketika sedang les vokal saja banyak orang yang menyatakan dirinya tidak bisa nyanyi. 

TYAS Mirasih yang sempat terseret kasus prostitusi online, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Tyas mencoba menata kembali karirnya. Achmad Sukarno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News