Reza Artamevia Diterbangkan ke Pulau Dewata

Reza Artamevia Diterbangkan ke Pulau Dewata
Anggota Polres Mataram membawa sejumlah terperiksa kasus narkoba (mengenakan masker) di antaranya artis Reza Artamevia dan tiga rekannya RN, YY, dan DN, ke Bali, untuk menjalani tes ulang urine dan darah, kemarin (31/8). Foto: Ivan/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - MATARAM - Artis Reza Artamevia akan menjalani tes ulang atas urine, darah, dan DNA guna meyakinkan hasil tes sebelumnya yang menyebut mereka positif menggunakan narkoba.

Kemarin siang (31/8), Reza bersama tiga terperiksa lainnya, diterbangkan ke Bali.

Reza dan tiga terperiksa keluar dari ruang pemeriksaan Satnarkoba Polres Mataram sekitar pukul 12.30 Wita. 

Dalam kawalan ketat polisi mereka mengenakan masker dan penutup kepala menuju bus yang disiapkan polisi.

Kuasa hukum mereka Muhammad Mahdi mengatakan, keberangkatan kliennya ke Bali atas kesepakatan kepolisian bersama tim pengacara. 

Tujuannya untuk meyakinkan bahwa keempatnya bukan pengguna, atau justru sebagai pengguna. ”Atas perintah dari Mabes Polri juga,” kata dia.

Perintah Mabes Polri tersebut, lanjut dia, merupakan upaya untuk mengkonfirmasi pertanyaan-pertanyaan mengambang seputar proses penangkapan Gatot Brajamusti. 

Terlebih dalam penangkapan di Hotel Golden Tulip, Mataram, Minggu (28/8) lalu polisi tak menemukan barang bukti narkoba pada diri Reza dan tiga rekannya. 

MATARAM - Artis Reza Artamevia akan menjalani tes ulang atas urine, darah, dan DNA guna meyakinkan hasil tes sebelumnya yang menyebut mereka positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News