Wow, Wonderful Indonesia Mejeng di Digital Board La Liga

Wow, Wonderful Indonesia Mejeng di Digital Board La Liga
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA – Anda penggemar La Liga atau kompetisi sepak bola Spanyol? Saat menyaksikan laga-laga La Liga, sekali-sekali jangan fokus ke bintang-bintang lapangan rumput seperti Neymar, Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

Coba, amati digital board yang menjadi pembatas lapangan dengan tribun penonton di berbagai stadion top di Espana. “Ada logo Wonderdul Indonesia di kerumunan supporter dan disiarkan secara langsung di seluruh penjuru dunia,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya, Rabu (31/8).

Branding pariwisata yang mirip coretan burung cenderawasih itu terus berkibar di seantero jagad. Dari soal kuliner, lifestyle, transportasi publik Eropa, TV, digital, hingga stadion, semua dijelajahi.

Yang terbaru dan menjadi sorotan publik karena Wonderful Indonesia tiba-tiba ‘nongol’ di televisi saat siaran langsung La Liga Spanyol ketika  laga Athletic Bilbao vs Barcelona pada Senin lalu (29/8). Di laga itu ada digital board replacement bertema brand pariwisata Indonesia.

Berapa juta pasang mata yang melihat logo Wonderful Indonesia itu? Mulai 28 Agustus-20 November 2016, logo dengan kepak sayap Garuda itu dijadwalkan hadir di sejumlah pertandingan La Liga.

Yang perlu dicatat, tak hanya Indonesia yang bisa menyaksikan kibaran kepak sayap Wonderful Indonesia. Negara-negara di Benua Eropa, Amerika dan kawasan Asia Pasifik lainnya juga diharapkan akan terhipnotis oleh ‘virus’ Wonderful Indonesia.

Siaran La Liga ditayangkan live dan delay ke berbagai negara. Mulai dari Eropa, Amerika, Tiongkok, Korea, India, Jepang, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina sampai ke Australia, ikut menayangkan La Liga.

Menpar Arief Yahya mengatakan, sepak bola sudah menjadi gaya hidup di seluruh dunia. Baik tua atau muda, pria maupun wanita, bahkan kaya dan miskin mengenakan atribut klub favorit mereka. Menjadi kebanggaan besar jika bisa mengenakan atribut klub yang dicintainya.

JAKARTA – Anda penggemar La Liga atau kompetisi sepak bola Spanyol? Saat menyaksikan laga-laga La Liga, sekali-sekali jangan fokus ke bintang-bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News