Argentina 1-0 Uruguay: Seorang Fans Berlutut dan Ingin Cium Kaki Messi

Argentina 1-0 Uruguay: Seorang Fans Berlutut dan Ingin Cium Kaki Messi
Seorang fans lolos dari perhatian keamanan dalam laga Argentina vs Uruguay di Mendoza, Jumat (2/9) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MENDOZA - Lionel Messi menandai comeback-nya dari pensiun dengan menyumbang gol kemenangan Argentina atas Uruguay, di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Menjamu Uruguay di Mendoza, Jumat (2/9) pagi WIB, Argentina mendapatkan perlawanan ketat. Maklum saja, kedua negara memang menurunkan kekuatan terbaik.

Argentina dengan Messi, Angel Di Maria, dan Javier Mascherano, sementara Uruguay juga diperkuat Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Argentina akhirnya menang berkat sumbangan gol dari Messi pada menit ke-43. Gol ini pun terjadi karena kiper Uruguay Fernando Muslera terkecoh dengan bola yang berganti arah, usai terkena tubuh rekan setim.

Dengan kemenangan ini, Argentina memimpin klasemen sementara. Dari tujuh kali laga, Tim Tango mendulang 14 poin hasil empat menang, dua imbang dan satu kali kalah.

Sementara Uruguay berada di posisi kedua dengan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu imbang dan dua kali kalah. 

Di laga Argentina vs Uruguay ini juga muncul kejadian menarik. Salah seorang fans tiba-tiba masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung, lolos dari perhatian keamanan.

Apa yang dia lakukan? Jelas, ingin ketemu Messi. Fans ini kemudian berlutut dan mencoba mencium kaki Messi. (adk/jpnn) 


MENDOZA - Lionel Messi menandai comeback-nya dari pensiun dengan menyumbang gol kemenangan Argentina atas Uruguay, di kualifikasi Piala Dunia 2018


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News