BCA Sediakan Promo Menarik untuk Nasabah Solitaire dan Prioritas

BCA Sediakan Promo Menarik untuk Nasabah Solitaire dan Prioritas
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA –Bank Central Asia dan Singapore Airlines menyelenggarakan travel fair untuk kali kedua pada tahun ini. Sebelumnya, mereka mengadakan ajang yang sama Februari lalu.

’’Animo bepergian ke berbagai destinasi wisata di luar negeri terus tumbuh. Karena itu, tidak sedikit yang ingin mendapatkan tiket penerbangan ke luar negeri dengan promo terbaik,’’ kata Branch Manager BCA Card Center Surabaya Tommy Kurniawan di sela BCA Travel Fair di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, kemarin (1/9).

Program promo terbatas tersebut berupa cash back dengan transaksi memakai seluruh kartu kredit BCA. Selain pengguna kartu kredit, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas BCA dapat menikmati promo tersebut.

Atas kerja sama dengan Singapore Airlines, pembeli tiket penerbangan khusus maskapai itu juga bisa memperoleh penawaran khusus. Yakni, terdapat promo dua kali KrisFlyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines dengan menggunakan kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite atau Signature.

’’Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya menyediakan tiket penerbangan, tapi juga informasi terkait dengan tujuan wisata. Jadi, masyarakat bisa mengakses informasi yang dibutuhkan sebelum terbang ke tempat wisata yang dituju,’’ tuturnya.

Dari Bandara Juanda, maskapai yang berbasis di Singapura itu memiliki frekuensi penerbangan dua kali sehari. Selain itu, dari Jakarta dan Bali, masing-masing sembilan dan empat kali sehari. Setelah dari Singapura, dilanjutkan terbang ke destinasi berikutnya. (res/c14/sof/jos/jpnn)


SURABAYA –Bank Central Asia dan Singapore Airlines menyelenggarakan travel fair untuk kali kedua pada tahun ini. Sebelumnya, mereka mengadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News