FP3 MotoGP Inggris: Marquez Tercepat, Rossi Tertinggal

FP3 MotoGP Inggris: Marquez Tercepat, Rossi Tertinggal
Marc Marquez. Foto: crash

jpnn.com - SILVERSTONE - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez akhirnya menemukan performa terbaiknya di sesi latihan bebas MotoGP Inggris.

Pada free practice ketiga, yang digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (3/9) sore WIB, rider Respol Honda itu mencatatkan waktu tercepat, dua menit 0,944 detik.

Torehan waktu Marquez lebih cepat 0,003 detik dari rider Team Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang menempati peringkat kedua.

Vinales sendiri sempat menjadi yang tercepat di free practice pertama.

Sementara rider yang menjadi tercepat di free practice kedua, Andrea Iannone (Ducati), di sesi ketiga ini menempati posisi ketiga. 

Dengan hasil masih di tiga besar, baik Vinales dan Iannone menebar ancaman mereka siap bersaing di sesi kualifikasi, FP4 hingga sesi kualifikasi sepanjang Sabtu (3/9) malam WIB ini.

Sementara duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di tiga sesi latihan masih terus tertinggal, belum menunjukkan keperkasaannya. Di FP3 ini, Lorenzo menyelesaikan latihan di posisi kelima, sementara Rossi berada di tempat kesepuluh. (adk/jpnn)

Hasil FP3 MotoGP Inggris
No. Rider (bike)

SILVERSTONE - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez akhirnya menemukan performa terbaiknya di sesi latihan bebas MotoGP Inggris. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News