Bek Asal Brasil Ini Kesal Pernyataannya soal Pep Dipelintir Media

Bek Asal Brasil Ini Kesal Pernyataannya soal Pep Dipelintir Media
Dante. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Mantan bek Bayern Munchen Dante menglarifikasi pernyataannya terkait mantan pelatihnya Pep Guardiola. Menurut Dante, media memelintir pernyataannya soal Pep. 

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild, Dante mengatakan para pemain 'tidak tahu di mana posisi mereka' saat diasuh oleh Pep Guardiola yang kini melatih Manchester City.

Pemain asal Brasill itu dibeli Bayern dari Barussia Monchengladbach pada 2012 dan menjadi bagian penting keberhasilan pelatih Jupp Heynkes memenangkan treble. 

Musim panas tahun lalu Dante memutuskan hengkang ke Wolfsburg meki Guardiola berharap dirinya memiliki 1.000 Dante. Kini ia meninggalkan Bundesliga untuk bermain bersama Nice di Prancis. 

Dalam wawancara tersebut, Sport Bild menulis Dante mengatakan Guardiola tidak berbicara pada pemain dan para pemain tidak mengerti posisi pasti mereka.

Artikel itu juga menulis, "Ada para pelatih yang secara taktik termasuk kelas dunia tapi sebagai manusia ia kurang, seperti Guardiola."

Dilansir dari laman ESPNFC, lewat akun Twitternya Dante menglarifikasi kabar tersebut.

"Saya melakukan wawancara dengan majalah Sport Bild dan ternyata yang saya katakan dipelintir," tulis Dante. 

JERMAN - Mantan bek Bayern Munchen Dante menglarifikasi pernyataannya terkait mantan pelatihnya Pep Guardiola. Menurut Dante, media memelintir pernyataannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News