Motifnya Menjemput, Pria Ini Bawa Kabur Siswi SMA 5 Hari

Motifnya Menjemput, Pria Ini Bawa Kabur Siswi SMA 5 Hari
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SUNGAI KAKAP – I dilaporkan ke Mapolsek Sungai Kakap karena membawa kabur Bunga (bukan nama sebenarnya). Laporan dibuat orang tua Bunga yang kebingungan mencari sang anak selama lima hari.

Bunga ternyata dibawa kabur pemuda asal Parit Wan Abas, Teluk Pakedai, Kubu Raya. Mengetahui dirinya dilaporkan, I akhirnya memilih menyerahkan diri. Dia juga mengembalikan Bunga ke orang tuanya.

“Kasus ini sedang kami tangani,” kata AKP Agus Hasanudin, Kapolsek Sungai Kakap, Sabtu (3/9).

Polisi masih mempelajari motif I melarikan Bunga. Termasuk untuk mengungkap apa saja yang telah diperbuat I kepada korban selama pelarian. “Masih kami dalami kasus ini untuk mengetahui, apakah ada arah kepada persetubuhan atau perbuatan lain,” ujar Agus.

Agus menjelaskan, kasus ini bermula saat I menjemput Bunga, Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 14:00. Saat itu, Bunga yang masih duduk di bangku kelas dua SMA tengah bermain bersama adiknya di jembatan SMPN 1 Sungai Kakap.

Setelah itu, Bunga tak pulang-pulang. Orangt ua Bunga membuat laporan ke Mapolsek Sungai Kakap. “Berdasarkan laporan itu, anggota Polsek Sungai Kakap melakukan pencarian terhadap terlapor hingga ke Teluk Pakedai,” kata Agus.

Berhari-hari pencarian itu dilakukan. Namun tak membuahkan hasil. “Akhirnya, kemarin siang (Jumat, 2/9) sekitar pukul 10:45, terlapor bersama korban menyerahkan diri ke Polsek Sungai Kakap,” jelasnya. (oxa/jos/jpnn)


SUNGAI KAKAP – I dilaporkan ke Mapolsek Sungai Kakap karena membawa kabur Bunga (bukan nama sebenarnya). Laporan dibuat orang tua Bunga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News