Jadi Ini Dua Pengedar Pil Double di Kalangan ABG

Jadi Ini Dua Pengedar Pil Double di Kalangan ABG
Pelaku penjual pil Double L pada remaja Surabaya. Foto: JPG/pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA-- Reskrim Polsek Tegalsari membekuk dua pengedar pil double L di kalangan remaja Surabaya. Mereka adalah adalah Supriyadi (30) dan Handoko, (31). Kedua tersangka yang merupakan kuli bangunan ini ditangkap di kawasan Lontar Surabaya.

“Kedua tersangka ini sudah lama menjadi incaran polisi lantaran mengedarkan pil double L di kalangan remaja Surabaya,” ujar Kapolsek Tegalsari Kompol Nuriyanto.

Dalam pemeriksaan, keduanya mengaku tak hanya mengedarkan tapi juga mengkonsumsi pil double L ini untuk menambah stamina saat bekerja.

Supriyadi ditangkap terlebih dahulu di kawasan Lontar, sementara Handoko setelahnya tapi masih dalam satu kawasan. Kepada polisi, keduanya mengaku mengedarkan pil double L untuk menambah penghasilan selama tinggal di Surabaya.

“Kedua tersangka yang sama-sama berasal dari Cilacap Jawa Tengah,” imbuh Nuriyanto.

Dari penangkapan keduanya, polisi menyita barang bukti 200 butir pil double L, sebuah handphone dan uang hasil transaksi. (end/flo/jpnn)

 

 


SURABAYA-- Reskrim Polsek Tegalsari membekuk dua pengedar pil double L di kalangan remaja Surabaya. Mereka adalah adalah Supriyadi (30) dan Handoko,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News