Ya Ampun, Masih ABG Sudah Dijadikan LC Karaoke

Ya Ampun, Masih ABG Sudah Dijadikan LC Karaoke
Foto/ilustrasi: Radar Jogja

jpnn.com - BANTUL - Polres  Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat lalu (2/9) menggerebek tempat hiburan karaoke di kawasan Pantai Parangkusumo. Penggerebekan itu sebagai tindak lanjut atas dugaan praktik prostitusi di tempat karaoke.

Hasilnya penggerebekan itu ternyata membuat miris. Ada pemandu lagu alias lady companion (LC) yang masih kategori anak baru gede (ABG) karena di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo mengungkapkan, penggerebekan dilakukan di tempat karaoke milik Em. Dari lokasi itu terdapat dua pemandu karaoke, We dan Eh yang masih berusia 17 tahun. We asal Magelang, sedangkan Eh dari Wonosobo.

Anggaito menuturkan, penggerebekan itu bermula dari informasi yang berkembang di tengah masyarakat. Sebab, ada kabar tersiar bahwa salah satu tempat karaoke di Pantai Parangkusumo mempekerjakan anak di bawah umur.

”Setelah kami lakukan penyelidikan, ternyata tempat Nyonya Em memang benar ada (mempekerjakan anak di bawah umur),” ungkapnya, kemarin (4/9).

Anggaito memastikan kedua anak yang masih di bawah umur ini bekerja sebagai pemandu karaoke. Bahkan, keduanya telah bekerja sejak setahun lalu. Mirisnya lagi, keduanya juga bersedia diajak kencan oleh pria hidung belang.

”Informasinya begitu. Tapi, kami belum menemukan bukti,” ucapnya.

Namun, polisi  belum menetapkan tersangka dalam perkara ini. ”Masih kami kembangkan terus,” tandasnya.

BANTUL - Polres  Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat lalu (2/9) menggerebek tempat hiburan karaoke di kawasan Pantai Parangkusumo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News