Chelsea Islan Iklhas Menjadi Cameo

Chelsea Islan Iklhas Menjadi Cameo
Chelsea Islan Iklhas Menjadi Cameo. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Menjadi bagian dari film Pinky Promise benar-benar disyukuri oleh artis peran Chelsea Islan.

Meski hanya jadi cameo, Chelsea Bahagia bisa bergabung di film yang mengangkat perjuangan seseorang yang terkena kanker payudara tersebut. 

Ketika menemui awak media belum lama ini, Chelsea menegaskan bahwa ia tulus membantu di Pinky Promise.

Tak ada hal lain yang dia pikirkan selain ikut memajukan dunia film dan membantu mengajak masyarakat agar waspada dengan penyakit kanker yang mematikan.

“Aku di sini karena tulus membantu perfilman dan gerakan lofting itu sendiri. Jadi pemeran pembantu juga gak papa, karena saya tulus membantu ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan tentang kanker payudara, dan agar mereka lebih mengenal tentang kanker ini,” kata Chelsea.

Lewat film itu, Chelsea juga ingin mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan, agar tahu pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Meski usianya masih di awal 20-an, tapi Chelsea merasa deteksi dini kanker payudara penting untuk semua orang. 

“Aku masih 20-an dan ingin agar anak-anak seumuran aku care dengan kesehatan mereka,” lanjut pemeran Bintang di sinetron Tetangga Masa Gitu.

JPNN.com JAKARTA - Menjadi bagian dari film Pinky Promise benar-benar disyukuri oleh artis peran Chelsea Islan. Meski hanya jadi cameo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News