PPP Tak Mau Ikut-ikutan Golkar!

PPP Tak Mau Ikut-ikutan Golkar!
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak mau ikut-ikutan langkah Golkar yang sudah tancap gas mensosialisasikan Joko Widodo sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019.

Partai berlambang kakbah itu juga tak mau ambil pusing ketika disunggung internal Golkar telah mencuatkan nama Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai kandidat calon wakil presiden pendamping mantan Wali Kota Surakarta yang akrab disapa Jokowi tersebut.

"Itu urusan internal partai Golkar. Kami menghormati itu. Tentu masing-masing parpol punya kepentingan untuk merumuskan suatu kebijakan," kata Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi di Jakarta, Selasa (6/9).

Bagi PPP, katanya, dukungan terhadap Presiden Jokowi saat ini adalah bagaimana fokus mengawal program nawa cita dengan semangat kerja bersama seluruh partai pendukung Pemerintah.

"Jadi basisnya adalah kinerja. Masing-masing partai pendukung pemerintah kan sudah berkomitmen untuk membantu. Bagi PPP, saat ini fokus kerja untuk mensukseskan program pemerintah," pungkas anggota Komisi I DPR itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak mau ikut-ikutan langkah Golkar yang sudah tancap gas mensosialisasikan Joko Widodo sebagai calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News