Sadis! Ahok Mau Panggang Saefullah Pelan-Pelan

Sadis! Ahok Mau Panggang Saefullah Pelan-Pelan
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (kanan) bersalaman dengan Saefullah. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tampaknya sudah benar-benar kesal kepada Sekretaris Daerah Saefullah. Gubernur yang akrab disapa Ahok itu bertekad membuat hari-hari Saefullah di Pemprov DKI setidaknyaman mungkin.

Ahok mengaku kesal karena Saefullah memanfaatkan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi sebagai alat politiknya. Apalagi, Saefullah ikut mendukung isu SARA yang dimainkan Bamus Betawi.

"Gue mau liat gayanya (Saefullah). Depan gue baek-baek, nggak berani (bicara SARA)," geram Ahok di Balai Kota DKI, Selasa (6/9).

Meski begitu, Ahok mengaku tidak akan menyingkirkan Saefullah dari Pemprov DKI. Justru karena sangking kesalnya, mantan bupati Belitung Timur itu ogah memecat Saefullah.

Ahok mengaku ingin menghukum Saefullah dengan mempertahankannya di Balai Kota. Dengan begitu, lanjut dia, justru Saefullah bakal lebih tersiksa.

"Ngapain dipecat, panggang pelan-pelan dong taruh di dalam. Biar dia gak enak di dalam," tegas Ahok. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tampaknya sudah benar-benar kesal kepada Sekretaris Daerah Saefullah. Gubernur yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News