Kamar Dikunci dari Dalam, Dipanggil Ibunya tak Ada Jawaban, Ternyata...

Kamar Dikunci dari Dalam, Dipanggil Ibunya tak Ada Jawaban, Ternyata...
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - MEMPAWAH – Warga Perumahan Residen Sungai Pinyuh, Mempawah, Kalbar, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan Suryadi alias Sung Chi Chau, 31.

Polisi masih melakukan penyelidikan, mencari tahu penyebab Suryadi bunuh diri. Beberapa saksi diperiksa, termasuk ibu korban.

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Florentus Situngkir mengatakan, jajarannya mendapat laporan dari Theng Siu Ha, ibu korban. 

Saat itu Suryadi berada di kamarnya dengan pintu terkunci dari dalam. Curiga, wanita 67 tahun itu memanggil anaknya, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

“Sebelum melapor ke kantor polisi, ibu korban terlebih dahulu menelepon ketua RT/RW. Polisi disaksikan oleh Ketua RT dan pemilik rumah mendobrak pintu kamar. Ternyata korban sudah meninggal dengan posisi tergantung di teralis jendela kamar,” ujar Florentus saat ditemui di TKP, kemarin.

Suryadi ditemukan sekitar pukul 05.45. Lehernya terjerat seutas tali. 

Usai olah tempat kejadian perkara (TKP), jasadnya dibawa ke Yayasan Kematian Chong Ngie Siha, Kelurahan Sungai Pinyuh untuk disemayamkan.

“Tindakkan kita saat ini melakukan identifikasi terhadap korban dan mengamankan barang bukti. Selain itu masih mengambil keterangan saksi agar dapat diproses lebih lanjut,” ungkap Florentus. (sky/sam/jpnn) 


MEMPAWAH – Warga Perumahan Residen Sungai Pinyuh, Mempawah, Kalbar, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan Suryadi alias Sung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News