Calo Asyik Banget Jualan di Depan Ticket Box D'Essentials of Groove

Calo Asyik Banget Jualan di Depan Ticket Box D'Essentials of Groove
Penjualan tiket konser Maliq & D'Essentials dan The Groove. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - KONSER D'Essentials of Groove dimulai malam ini di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Persiapan di lokasi acara pun sudah tampak dilakukan. Namun, pemandangan kurang mengasyikkan terjadi di lokasi konser. Sejumlah calo menjajakan tiket konser dengan harga fantantis.

"Ada lebih bos, bayarin sini. Bisa nego kok..," tawar seorang calo ke salah seorang penonton konser pemegang tiket kelas funk.

Pantauan JPNN.com, para calo sudah membabi buta sejak pukul 16:00 WIB sore. Kebanyakan mereka menjual atas komando seorang koordinator.

"Kami jual 1 juta sampai 2 juta. Kalau konser kayak gini pasti ada yang butuh cepet. Mungkin habis maghrib banyak yang beli," jelas salah satu seorang calo.

Promotor pun sudah menghimbau melalui papan-papan pengumuman yang terpasang di lokasi. Tiket yang dijual calo juga terindikasi palsu atau replika.

Konser kolaborasi Maliq & D'Essentials dan The Groove menurut jadwal dimulai pukul 20:00 WIB malam. Pintu masuk sendiri dibuka pukul 18:00 WIB malam. (mg5/JPNN)

 


KONSER D'Essentials of Groove dimulai malam ini di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Persiapan di lokasi acara pun sudah tampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News