Dituding Macam-Macam Oleh Ahok, Begini Reaksi Saefullah

Dituding Macam-Macam Oleh Ahok, Begini Reaksi Saefullah
Sekda DKI Saefullah. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah tak ambil pusing dituduh Gubernur Basuki T Purnama berkolusi dengan Ketua Balegda M Taufik untuk menghapus kontribusi tambahan 15 persen untuk pengembang reklamasi. Saefullah mengaku tidak punya hubungan dekat dengan Taufik.

"Kalau ditanya saya dekat Taufik, keliru. Karena yang lebih dekat itu Pak Ahok sama Taufik," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (6/9).

Menurut Saefullah, kedekatan Ahok dengan Taufik sudah sangat jelas. "Dulu (Ahok) diusung Gerindra. Kalau saya kan belum diusung (Gerindra), baru cerita-cerita saja," kata Saefullah.

Namun, Saefullah tak mempermasalahkan pernyataan Ahok tersebut. Menurutnya, itu hak sang atasan untuk mengungkapkan pemikirannya.

"Itu hak orang untuk memberikan keterangan, pantas atau tidak. Dipolitisir apapun itu, tergantung yang bersangkutan," kata Saefullah. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah tak ambil pusing dituduh Gubernur Basuki T Purnama berkolusi dengan Ketua Balegda M Taufik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News