Lautan Penonton, Maliq & D'essentials Terharu di Panggung

Lautan Penonton, Maliq & D'essentials Terharu di Panggung
Maliq & D'Essentials and The Groove. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - GRUP Musik Maliq & D'Essentials merasa terhormat bisa berada di panggung konser D'essentials of Groove yang berlangsung di JCC, Jakarta, Selasa (6/9) malam. Konser ini digelar untuk anniversary Maliq & D'Essentials dan The Groove.

‎"Kami sangat terhormat bisa berada di sini. Kami enggak nyangka berada di stage yang besar ini," kata vokalis Maliq, Angga Puradiredja di atas panggung.

Konser itu dipadati oleh para penggemar Maliq dan The Groove. Para penonton yang hadir tampak mengenakan pakaian warna putih. Warna senada juga dikenakan para personel Maliq dan The Groove.

Konser tersebut tidak hanya dipenuhi oleh para penggemar kedua grup musik itu. "Ada keluarga, sahabat, teman-teman dekat, partner kami, yang dari dulu udah tahu Maliq seperti apa," ucap Angga.

Angga sempat menceritakan pengalaman ketika Maliq mulai ‎merintis karier. Saat itu, belum banyak yang menonton pelantun lagu Untitled tersebut.

"Mungkin enggak ada yang nonton waktu itu atau hanya satu dua. ‎Hari ini lautan manusia ada di depan kami. Suatu kehormatan," ungkap Angga. ‎(gil/jpnn) 

 


GRUP Musik Maliq & D'Essentials merasa terhormat bisa berada di panggung konser D'essentials of Groove yang berlangsung di JCC, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News