WIKA Raih 5 Penghargaan Internasional Bergengsi

WIKA Raih 5 Penghargaan Internasional Bergengsi
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA-PT (Persero) Wijaya Karya (Wika) Tbk menunjukkan catatan bagus. Wika meraih lima penghargaan internasional bergengsi dari majalah bisnis dan keuangan terkemuka Asia yang berbasis di Hong Kong Alpha Southeast Asia.

Penghargaan tersebut berdasarkan hasil polling dan survei 500 analis lebih dari berbagai institusi domestik dan internasional, baik di Indonesia maupun berbagai negara lainnya di dunia.

Direktur Keuangan WIKA Kosasih menyatakan, penghargaan yang diterima WIKA tersebut merupakan cerminan kepercayaan para investor domestik dan internasional terhadap kinerja WIKA.

"Kami sangat berterima kasih kepada klien kami baik Pemerintah, BUMN maupun swasta yang selama ini terus memberi kepercayaan kepada WIKA, serta kepada para investor kami yang terus-menerus mempercayai kinerja korporasi kami," ujar Kosasih dalam rilis, kemarin.

Tahun depan, pihaknya ingin lebih berpartisipasi dalam mengembangkan pasar modal di tanah air dan mendukung tax amnesty yang dicadangkan pemerintah dengan mengantar dua anak perusahaannya melantai di Bursa Efek Indonesia.

"Kami yakin apa yang kami tawarkan di masa depan akan sangat menarik, baik bagi para klien maupun para investor kami," tutupnya.

Sementara itu, dalam penghargaan bertajuk Annual Institutional Investor Award 2016, CEO Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwalau mengungkapkan, WIKA benar-benar diakui kerja dan prospeknya dibanding dengan perusahaan Tbk di Indonesia lainnya.

"Kami mengucapkan selamat WIKA yang memenangkan lima kategori sekaligus. Ini prestasi yang sangat membanggakan karena berarti WIKA benar-benar diakui kinerja dan prospeknya setelah dibandingkan dengan seluruh emiten, seluruh perusahaan Tbk di Indonesia sehingga kemudian dipilih oleh para analis sebagai yang terbaik," lanjut Siddiq.

JAKARTA-PT (Persero) Wijaya Karya (Wika) Tbk menunjukkan catatan bagus. Wika meraih lima penghargaan internasional bergengsi dari majalah bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News