Dua ABG Diamuk Massa, Motornya Dibakar..Menangis

Dua ABG Diamuk Massa, Motornya Dibakar..Menangis
Dua ABG yang diamuk massa lantaran tepergok mencuri tabung gas di Jalan Pelita Raya. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com - MAKASSAR - MF dan MD, dua anak berstatus pelajar SMP menjadi korban amuk massa di Jalan Pelita Raya, Rappocini, Makassar, Senin (5/9). Bukan tanpa sebab, kedua anak itu dikeroyok karena tertangkap tangan mencuri tabung gas 3 kg.

Mereka hanya bisa meringis kesakitan ketika dikeroyok. Namun begitu melihat sepeda motornya dibakar, keduanya histeris dan menangis sejadi-jadinya.

Keduanya berhasil dievakuasi aparat Polsek Rappocini yang tiba di lokasi kejadian. Usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara, MF dan MD dibawa ke kantor polisi.

Yunus (39), salah seorang warga mengaku melihat kedua pelaku dikepung oleh warga.”Setahu saya dua pelaku melakukan aksi pencurian di sebuah toko di situlah pelaku dipergoki karena mengambil tabung gas, tanpa ditanya keduanya pun dimassa. Bahkan motornya juga dibakar,” katanya, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Rabu (7/9).

MD salah seorang pelaku tidak mengetahui kalau rekannya mencuri. “Saya tidak tahu kalau teman saya mencuri pak, karena saya hanya beli rokok di toko itu,dan tiba tiba saya lansung dipukul oleh warga,” katanya.

Kapolsek Rappocini Kompol Muari,mengatakan kedua remaja ini baru saja hendak melakukan percobaan pencurian namun aksinya langsung ketahuan sama warga. (ishak mappelawa/jpnn)


MAKASSAR - MF dan MD, dua anak berstatus pelajar SMP menjadi korban amuk massa di Jalan Pelita Raya, Rappocini, Makassar, Senin (5/9). Bukan tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News