Berbagai Kejadian Unik ini Warnai Konser D'Essentials of The Groove

Berbagai Kejadian Unik ini Warnai Konser D'Essentials of The Groove
Maliq D'Essentials dan The Groove saat tampil bersama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - KONSER D'Essentials of Groove telah berlangsung Selasa (6/9) malam. Namun, di balik konser yang disaksikan 5 ribu pasang mata itu, ada berbagai kisah unik.

Beberapa detik sebelum tampil, vokalis Maliq & D'Essentials sempat grogi bahkan lupa lirik lagu yang di-retouch.

"Sebelum tampil kami kan ditutup tirai besar. Dari balik tirai kami sudah bisa ngerasain gimana banyaknya penonton yang hadir. Jujur ini konser pertama yang membuat kami sedikit gugup. Beberapa lagu yang di-retouch sempat lupa liriknya," ujar Angga Puraridja usai konser di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta.

Sementara, The Groove dilanda rasa khawatir saat diberi tahu akan mendapatkan kejutan dalam lagu Khayalan.

Sang vokalis Rieka Roslan bahkan sampai lupa lirik karena konsentrasinya terpecah saat bola-bola besar yang memantul-mantul dikerumunan fans dan panggung sebagai kejutannya.

"Kalau kami khawatir sekali pas bola turun. Aku pikir Mas Dino (promotor) bohong 'aku mau kasih surprise buat The Groove'. Bola itu kan fenomenal banget buat kita di album ke dua kemana-mana banget. Jadi pas itu sempat enggak nyanyi senang lihatin bola. Lupa sampai enggak nyanyi," tambah Rieka.

Konser selama tiga jam itu sukses membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama. Maliq & D'Essentials berharap kolaborasi dengan The Groove bisa berlanjut dikesempatan lainnya. (mg5/jpnn)


KONSER D'Essentials of Groove telah berlangsung Selasa (6/9) malam. Namun, di balik konser yang disaksikan 5 ribu pasang mata itu, ada berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News