Andik Tak Menampik Bisa Kembali ke Persebaya

Andik Tak Menampik Bisa Kembali ke Persebaya
Andik Vermansah. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com - SOLO - Keputusan Exco PSSI yang akan mengesahkan Persebaya Surabaya serta enam klub lainnya dalam kongres PSSI 17 Oktober mendatang juga telah didengar winger Timnas, Andik Vermansah. Dia menyambut gembira kabar tersebut.

Wajar jika Andik senang karena dirinya memang pemain didikan kompetisi internal Persebaya asli dan pernah ‎memperkuat tim tersebut sebelum terjadi dualisme.

Andik juga tak menyangka Persebaya akhirnya bisa bermain lagi, meski harus memulai dari kompetisi kasta kedua, Divisi Utama.

"Tentu saya senang, ‎harapan saya semoga Persebaya bisa segera naik ke Super League," katanya, saat dihubungi Rabu (7/9) siang.

Pemain 25 tahun itu juga tak menampik, ada kemungkinan untuk kembali ke Karanggayam, markas Persebaya Surabaya asli. Namun, itu tak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

"Kembali ke Persebaya tentu ada dalam keinginan saya. Tapi tidak dalam waktu dekat karena saya harus hormati kontrak saya," tegas Andik. (dkk/jpnn)


SOLO - Keputusan Exco PSSI yang akan mengesahkan Persebaya Surabaya serta enam klub lainnya dalam kongres PSSI 17 Oktober mendatang juga telah didengar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News