Korban Teror Sayat Paha di Bali Ternyata Model Seksi

Korban Teror Sayat Paha di Bali Ternyata Model Seksi
Ida Ayu Krisna Maharani Pidada alias Dayu Pidada. Foto: Facebook/Dayu Pidada Krisna Maharani

jpnn.com - DENPASAR - Wanita muda bernama Ida Ayu Krisna Maharani Pidada pada Selasa (6/9) dini hari menjadi korban aksi penyayatan oleh orang tak dikenal. Dayu Pidada -sapaannya- mengalami luka cukup parah pada bagian pahanya akibat sayatan senjata tajam saat melintas di Jalan Tukad Baru Barat, Pemogan, Denpasar.

Paha Dayu mengalami luka sayat sepanjang 22 sentimeter dan mendapat 17 jahitan.  Dari hasil penelusuran Jawa Pos Radar Bali, pemilik akun Facebook Dayu Pidada Krisna Maharani itu ternyata seorang model.

Dayu Pidada kerap meng-endorse produk-produk tertentu. Kepada Jawa Pos Radar Bali, Dayu Pidada mengaku dirinya sebenarnya punya firasat akan menjadi korban aksi sayat. “Saya sudah merasa diincar sebelum akhirnya digores,” ungkapnya.

Korban Teror Sayat Paha di Bali Ternyata Model Seksi

Ida Ayu Krisna Maharani Pidada saat melapor ke Polsek Denpasar Selatan, Selasa (6/9) dini hari. Foto: Radar Bali/JPG

Dayu mengatakan, dirinya merasa ada yang tak beres saat melihat pelaku penyayatan dari kaca spion. Sebab, saat Dayu mempercepat laju kendaraannya, sang pelaku juga ikut ngebut.

“Saya ngebut, dia ngebut. Lalu pelan-pelan mepet ke arah saya langsung tangannya mengarah ke paha saya,” tuturnya.

Tapi Dayu awalnya tak sadar pahanya telah disayat. Namun, ia mengingat kasus sayat paha yang sebelumnya pernah terjadi di Denpasar.

DENPASAR - Wanita muda bernama Ida Ayu Krisna Maharani Pidada pada Selasa (6/9) dini hari menjadi korban aksi penyayatan oleh orang tak dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News