Akhirnya..Demokrat Putuskan Pilihan

Akhirnya..Demokrat Putuskan Pilihan
Lukas Enembe (kiri) dan Mathius Awoitauw. Foto: Yamander/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - DPD Partai Demokrat Provinsi Papua akhirnya menjatuhkan pilihan kepada petahana alias incumbent Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, untuk ikut kembali bertarung di pilkada serentak Februari 2017.

Hal ini ditegaskan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provisi Papua, Lukas Enembe, Rabu (7/9). “Untuk Kabupaten Jayapura, kami dukung Pak Bupati Mathius Awoitauw, dan rata-rata kami dukung incumbent untuk maju kembali, karena lima tahun itu belum cukup, untuk membangun, sehingga kami harus memberikan kesempatan untuk mereka melanjutkan memimpin untuk periode ke dua,” ujar Lukas yang juga Gubernur Papua itu, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (8/9).

Tak hanya itu, Lukas juga menyebutkan Demokrat memberi dukungan kepada Bupati Kepulauan Yapen Tony Tesar, Lanny Jaya untuk Befa Yigibalom, Intan Jaya kepada Natalis Tabuni, dan Kabupaten Sarmi kepada Demianus Kyeuw-Kyeuw.

Sementara untuk Kota Jayapura, Demokrat memberikan dukungan kepada kader partai, Boy Markus Dawir, mengingat yang bersangkutan sudah jauh-jauh hari menyatakan diri untuk maju dalam pilkada serentak 2017.

"Memang ada Tommy Mano, tetapi mereka ini kan sama-sama anak-anak Port Numbay, jadi mari sama-sama maju dan bersikap sportif dalam Pilkada,”ujar Lukas. (yan/wen/adk/jpnn)


JAYAPURA - DPD Partai Demokrat Provinsi Papua akhirnya menjatuhkan pilihan kepada petahana alias incumbent Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News