Baca Nih..Sudah Ada Solusi Sehat Cegah Virus dan Polusi Lho

Baca Nih..Sudah Ada Solusi Sehat Cegah Virus dan Polusi Lho
Produk baru dari Sharp bisa mengurai debu, bakteri dan virus. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - SEBAGAI perusahaan besar, Sharp memahami masalah yang seringkali dijumpai di kota-kota besar, yaitu polusi dan virus. Banyaknya kendaraan bermotor dan padatnya penduduk menjadi faktor yang memengaruhi masalah tersebut.

Kebutuhan udara bersih yang tidak terpenuhi bisa berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Untuk itu di pertengahan 2016 ini, Sharp kembali menghadirkan inovasi terbaru yakni Air Purifier Plasmacluster.

"Air Purifier Plasmacluster adalah produk inovasi Sharp untuk mengurai debu, bakteri, virus, dan tungau. Dalam upaya mengurangi risiko penyakit tuberkolosis (tb), Plasmacluster sedang dalam tahap uji coba untuk segera dipasarkan di Indonesia," ujar President Director Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie di Karawang, Kamis (8/9).

Sebelumnya telah diluncurkan produk terbaru Sharp air purifier Plasmacluster yakni fitur Mosquito Catcher untuk menangkap nyamuk. Ada juga fitur Anti Dust yang berfungsi untuk mempercepat sirkulasi udara sehingga udara menjadi jernih dan terbebas dari debu, bakteri serta virus. Kemudian, fitur terakhir adalah Sleep Mode yang bekerja pada kecepatan rendah sehingga suara menjadi lembut dan lampu indikator pun mati.

"Pengujian internal Sharp membuktikan bahwa produk ini telah ampuh membunuh virus tb. Partikel ion yang dilepaskan Plasmacluster berfungsi membunuh bakteri dan virus sebelum berkembang,” sambungnya.

Dia mengatakan, Sharp juga telah melakukan uji klinis di 22 Lembaga kesehatan di seluruh dunia. Tidak hanya di rumah, Sharp juga membantu Anda mendapatkan udara bersih ketika di luar rumah. Car purifier merupakan produk yang khusus untuk ditempatkan dalam kendaraan. (mg5/JPNN)

 


SEBAGAI perusahaan besar, Sharp memahami masalah yang seringkali dijumpai di kota-kota besar, yaitu polusi dan virus. Banyaknya kendaraan bermotor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News