Tarif Imigran Ganteng yang Diduga Jadi Pemuas Nafsu Itu Wow Banget

Tarif Imigran Ganteng yang Diduga Jadi Pemuas Nafsu Itu Wow Banget
Salah satu imigran dibawa ke Imigrasi Batam untuk diperiksa, Kamis (8/9). Foto: eggi/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Siapa menduga kesepuluh imigran ganteng yang diduga jadi pemuas nafsu wanita-wanita kesepian namun tajir memiliki tarif selangit.

Seperti dilansir Posmetro Batam (Jawa Pos Group), hari ini bahwa tarif para imigran yang mencari suaka dan nyambi binis lendir ada yang mencapai Rp 20 juta. Yakin? Hanya mereka yang tahu kebenaran pastinya.
 
Yang pasti, kasus ini masih didalami pihak Imigrasi dan kepolisian. Hanya saja kemarin kepolisian mengembalikan imigran tersebut ke pihak Imigrasi.

Alasannya belum menemukan cukup bukti untuk menjerat imigran yang diduga nyambi pemuas nafsu wanita tajir tersebut.

Kalau pun terbukti, bisa jadi mereka hanya menjadi korban para muncikari yang ingin memanfaatkan para imigran yang menanti suaka yang tak pasti. Apalagi banyak diantara mereka yang tak memiliki uang lagi.

“Kalau memang masuk pelanggaran hukum, akan ditindak. Kita sedang menunggu proses pemeriksaan,” kata Muhammad Noviandri, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi (Wasdakim), Kamis (8/9). (iik/PM/ray/jpnn)

BATAM - Siapa menduga kesepuluh imigran ganteng yang diduga jadi pemuas nafsu wanita-wanita kesepian namun tajir memiliki tarif selangit. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News