Penjualan Tembus 833.644 Ton, Semen Gresik Berikan Penghargaan

Penjualan Tembus 833.644 Ton, Semen Gresik Berikan Penghargaan
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - BANDUNG – Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Jawa Barat, yang meliputi Bandung, Cirebon, Karawang, dan Sukabumi.

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko mengatakan, business gathering yang rutin diadakan di seluruh area pemasaran Semen Gresik ini merupakan sarana untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan Semen Gresik.

“Kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan karena selain berbagi hadiah, kami juga mengundang para tokoh motivatior dan coach bisnis Indonesia untuk sharing ilmu-ilmu bisnis melalui seminar,” kata Bambang dalam siaran persnya.

Di tengah maraknya pemain semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Jawa Barat periode Januari hingga Juli 2016 menembus 833.644 ton.

"Dengan ini, Semen Gresik menguasai pangsa pasar sebesar 21,8 persen di area Jawa Barat," jelas Bambang.

Acara yang dihadiri 1.350 orang ini dimeriahkan oleh penampilan musisi ibukota, Gita Gutawa.

Perseroan juga memberikan penghargaan Best Customer kepada 15 toko terbaik di wilayah Jawa Barat. Selain itu, perseroan memberikan hadiah senilai ratusan juta rupiah, dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor, serta doorprize berupa gadget dan alat-alat elektronik lainnya. (chi/jpnn)

 


BANDUNG – Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Jawa Barat, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News