Kabau Sirah Pantang Pulang dengan Tangan Hampa

Kabau Sirah Pantang Pulang dengan Tangan Hampa
Para pemain Semen Padang. Foto: dok JPG/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Semen Padang tak mau pulang dengan tangan hampa saat melawat ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9) sore. Mereka mengusung misi membawa pulang poin penuh untuk mempertahankan Semen Padang agar bisa bersaing di papan atas ISC A 2016.

Pelatih Kabau Sirah Nilmaizar menegaskan, peluang untuk menang ataupun membawa pulang poin cukup terbuka. Apalagi, seluruh pemain Semen Padang dalam kondisi bagus dan bisa ditampilkan seluruhnya.

"Kami bisa lengkap, dan main kekuatan terbaik di sini. Karena itu kami ingin memenangkan laga ini, target Semen Padang, bisa pulang dengan poin," ujar pria yang kerap disapa Nil itu, saat dihubungi pada Jumat siang. 

Nil yang saat ini sedang berdiskusi dengan pelatih-pelatih lainnya mengakui ada satu catatan yang sedikit dikhawatirkannya. PSM dalam beberapa pekan terakhir mampu tampil impresif dan menunjukkan peningkatan setelah ditangani oleh pelatih Robert rene Alberts.

"Untuk itu kami perlu waspada, Kalau di kandang dulu kami melawan PSM yang tak sebaik saat ini, maka kami harus dan tentu bisa lebih baik lagi. lebih kerja keras dan memotivasi pemain dengan maksimal," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Semen Padang tak mau pulang dengan tangan hampa saat melawat ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (9/9) sore. Mereka mengusung misi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News