‎Raisa Ingin Ajak Afgan ke Lima Kota

‎Raisa Ingin Ajak Afgan ke Lima Kota
Raisa Andriana. Foto: M.Ali/dok.JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Raisa Andriana ingin sekali berkolaborasi dengan Afgan Syahreza dalam konser 'OPPO Raisa Handmade Tour'.

Terlebih, lagu Percayalah, yang dinyanyikan duet bersama Afgan, masuk ke dalam album Handmade milik Raisa.

"Pengin banget ngundang Kak Afgan sebenarnya. Karena pengen banget nyanyi lagu Percayalah yang benar-benar utuh. Tapi, nanti kami coba cek jadwal dia juga," kata Raisa usai konferensi pers 'OPPO Raisa Handmade Tour' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (9/9).

Selain bersama Afgan, Raisa juga ingin mengundang choir (paduan suara) anak-anak untuk bernyanyi dalam lagu Nyawa dan Harapan. Pasalnya, hal itu juga dilakukan ketika konser di Jakarta. 

"Maunya di setiap kota bikin choir anak-anak yang lokal. Itu saya bakal senang banget, seru," ucap Raisa. 

Lima kota yang akan didatangi Raisa adalah El Dorado Bandung pada 7 Oktober, The Hall Surabaya pada 19 Oktober, UMM Dome Malang pada 22 Oktober, Best Western Hotel Solo pada 26 Oktober, dan Sahid Hotel Yogyakarta pada 29 Oktober. 

Raisa bakal membawakan seluruh lagu yang terdapat pada album Handmade.‎ Selain itu, ia juga membawakan lagu-lagu lama. (gil/jpnn)


PENYANYI Raisa Andriana ingin sekali berkolaborasi dengan Afgan Syahreza dalam konser 'OPPO Raisa Handmade Tour'. Terlebih, lagu Percayalah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News