Mau Bernyanyi Bareng Raisa? Simak Ini...

Mau Bernyanyi Bareng Raisa? Simak Ini...
Raisa dalam jumpa pers Raisa Handmade Tour di Jakarta, Jumat (9/9). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - PENYANYI Raisa Andriana bakal menggelar menggelar tur di lima kota. Dalam tur bertitel Raisa Handmade Tour‎ itu, Raisa bakal lebih dekat dengan penonton.‎ 

Nantinya, juga bakal bernyanyi bareng ‎dengan para penggemar yang menyaksikan langsung konsernya. "Konsep sama di semua kota," kata Chairi Ibrahim‎ selaku project officer Juni Concert dalam konferensi pers 'Raisa Handmade Tour' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (9/9).

Sementara Direktur Juni Suara Kreasi, Adry Boim menjelaskan, Raisa akan melaksanakan tur  dengan menggunakan bus. Rinciannya, pertunjukan Raisa akan digelar di El Dorado Bandung (7 Oktober), The Hall Surabaya (19 Oktober), UMM Dome Malang ( 22 Oktober), Best Western Hotel Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel Yogyakarta (29 Oktober).‎ "Total dua minggu," ‎ucap Adry.

Kebahagiaan pun dirasakan oleh Raisa terkait dengan penyelenggaraan Raisa Handmade Tour. "‎Saya excited banget," ungkapnya‎.

Juni Concert memberikan harga tiket khusus (early bird) yang bisa didapatkan mulai 12-18 September 2016 secara online. Untuk itu, Juni Concert bekerja sama dengan Elevania sebagai official online ticket-box.

Tiket VIP dari harga normal Rp 615 ribu dijual hanya sebesar Rp 395 ribu. Sementara untuk tiket VVIP dari Rp 890 ribu bisa didapatkan dengan harga Rp 725 ribu.

Raisa bakal membawakan seluruh lagu yang terdapat pada album Handmade.‎ Selain itu, ia juga membawakan lagu-lagu lama.(gil/jpnn)

PENYANYI Raisa Andriana bakal menggelar menggelar tur di lima kota. Dalam tur bertitel Raisa Handmade Tour‎ itu, Raisa bakal lebih dekat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News