Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Naik 12 Persen

Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Naik 12 Persen
Ilustrasi. Foto dok Indopos/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Lonjakan penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta diperkirakan terjadi mulai, Jumat (9/9). Diperkirakan penumpang mengalami kenaikan 12 persen selama long weekend.

“Total pergerakan penumpang pesawat di Bandara Soetta hari ini diperkirakan akan mencapai 138.989 penumpang dengan jumlah pergerakan pesawat sebanyak 947 pesawat,” ujar Plt President Director PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo.

Diperkirakan lonjakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan terjadi sejak Jumat (9/9) hingga Senin (12/9) mendatang.

Sementara pada Sabtu (10/9) dan Minggu (11/9), pergerakan penumpang diperkirakan masih tinggi, masing-masing 131.619 penumpang dan 116.959 penumpang.

"Tingginya pergerakan penumpang di Bandara Soetta ini menunjukkan masih bergairahnya roda perekonomian di Indonesia," katanya.

Djoko juga memastikan kesiapan perseroan mengantisipasi melonjaknya penumpang jelang libur IdulAdha dengan memberikan layanan yang optimal.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Lonjakan penumpang pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta diperkirakan terjadi mulai, Jumat (9/9). Diperkirakan penumpang mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News