Nih! Sindiran Pedas Banget dari Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh

Nih! Sindiran Pedas Banget dari Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh
Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar. Foto: Instagram

jpnn.com - HOST talkshow Hitam Putih Deddy Corbuzier tampaknya masih kesal dengan perlakuan sang inspirator Mario Teguh pada puteranya Ario Kiswinar Teguh. Deddy memang baru saja wawancara eksklusif dengan Kiswinar yang memperjuangkan pengakuan dari sang ayah.

Kekesalan duda anak satu itu pun dituangkan dalam akun Instagram pribadinya. Deddy mengunggah video bersama puteranya Azka dan berbincang tentang kecintaannya pada anaknya. Sepintas terdengar seperti obrolan biasa. Namun, dengan caption di bawah video itu, jelas Deddy sedang menyindir Mario.

Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya....kalau Azka anak dari orang lain...i will still love him..no Matter what...karena Azka pun still love me...stop giving Bullshit" tulis Deddy di Instagram-nya.

Video unggahan Deddy ini langsung mendapat acungan jempol dari netizens. Banyak yang memuji kemesraan Deddy dan Azka di video itu. Mereka juga memuji sikap Deddy yang membela Kiswinar.

“Mas Deddy memang paling hebat di Indonesia. Aku ngefans banget,” tulis netizen.

Namun, ada juga yang tidak sependapat dengan Deddy. Sebagian netizen mengingatkan Deddy untuk tidak ikut campur masalah keluarga Mario. Apalagi sampai menggunakan acaranya untuk membuka aib keluarga orang lain. (flo/jpnn)

 


HOST talkshow Hitam Putih Deddy Corbuzier tampaknya masih kesal dengan perlakuan sang inspirator Mario Teguh pada puteranya Ario Kiswinar Teguh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News