Masuk 9 Nominasi AMI, Raisa: Alhamdulillah Banget

Masuk 9 Nominasi AMI, Raisa: Alhamdulillah Banget
Raisa. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Raisa Andriana meraih sembilan nominasi, dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI). Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini merasa senang dengan ‎pencapaiannya tersebut.

"Alhamdulillah banget, setelah absen, sekarang masuk lagi di AMI Awards dengan karya yang personal bagi aku, karya yang aku banggain, karya yang Raisa banget," kata Raisa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (9/9).

Perempuan 26 tahun itu merasakan ketegangan ketika merilis album Handmade.‎ Pasalnya, Handmade berbeda dengan kedua album sebelumnya.

"Kok sound-nya beda, galaunya beda. Banyak perbedaan dari sebelumnya," ucap Raisa.

Meski begitu, Raisa merasa bersyukur karena album tersebut diterima oleh masyarakat. "Salah satu tanda penerimaan yang baik adalah masuk nominasi AMI dan AMPM," ungkapnya.

Sembilan nominasi yang didapat Raisa yakni Artis Solo Wanita Pop ‎Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop Terbaik.

Kemudian Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Terbaik, dan Album Terbaik. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Raisa Andriana meraih sembilan nominasi, dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI). Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini merasa senang dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News