Warkop DKI Reborn Raup 1 Juta Penonton

Warkop DKI Reborn Raup 1 Juta Penonton
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENCAPAIAN gemilang didapatkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film yang tayang di bisokop pada 8 September 2016 lalu ini sudah berhasil menembus satu juta penonton.

“2,5 hari Warkop DKI Reborn sudah memperoleh 1 juta penonton #WarkopDKI Reborn. Terima kasih Indonesia!!!” tulis akun Instagram @falcon.pictures, Sabtu (10/9).

Keberhasilan Warkop DKI Reborn mencapai satu juta penonton juga disampaikan Nikita Mirzani. Dalam akun Instagramnya @nikitamirzanmawardi, ia berharap film yang turut dibintanginya itu bisa mendapat sepuluh juta penonton dalam waktu dua minggu.

“Belum sampai dua hari, udah 1 juta penonton, 2 minggu 10 juta penonton, semoga, jangkrik boss #warkopdkireborn,” tulis Nikita.

Warkop DKI Reborn diproduksi Falcon Pictures. Film yang disutradarai Anggy Umbara itu dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro. (gil/jpnn)

 


PENCAPAIAN gemilang didapatkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film yang tayang di bisokop pada 8 September 2016 lalu ini sudah berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News