Tak Hadiri Rapat APBD, Ternyata Bupati Ponorogo ke Amerika

Tak Hadiri Rapat APBD, Ternyata Bupati Ponorogo ke Amerika
Bupati Ponorogo Ipong Muclishoni (kanan). Foto: dok. Radar Madiun

jpnn.com - PONOROGO-- Bupati Ponorogo Ipong Muclishoni tidak menghadiri rapat paripurna DPRD Ponorogo, dengan agenda membahas Raperda tentang perubahan APBD tahun 2016.

Ini karena dia sedang cuti dan berangkat ke Amerika. Ini disampaikan wakil bupatinya Soedjarno dalam rapat. Soedjarno menyatakan, Ipong telah mengajukan cuti selama dua minggu untuk kepentingan keluarganya.

“Ke Amerika Serikat guna mendampingi anaknya untuk mencari pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Soedjarno.

Meski demikian, dia mengatakan, Ipong tetap memantau perkembangan Kabupaten Ponorogo baik dalam segi politik, hingga kinerja para PNS di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Hampir kesehariannya Bupati Ponorogo berkomunikasi dengan beberapa pihak, untuk mengetahui perkembangan Ponorogo terkini.

Sementara semenjak ditinggal Bupati Ponorogo ke Amerika, seluruh kegiatan pemerintah Ponorogo diwakili Soedjarno. Salah satunya yakni rapat Paripurna DPRD Ponorogo, dengan agenda membahas Raperda Kabupaten Ponorogo, tentang perubahan APBD tahun 2016. (pul/flo/jpnn)

 


PONOROGO-- Bupati Ponorogo Ipong Muclishoni tidak menghadiri rapat paripurna DPRD Ponorogo, dengan agenda membahas Raperda tentang perubahan APBD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News