Cek! Starting Grid MotoGP San Marino 2016, Barisan Depannya Dahsyat

Cek! Starting Grid MotoGP San Marino 2016, Barisan Depannya Dahsyat
Jorge Lorenzo. Foto: crash

jpnn.com - MISANO - Seri ke-13 MotoGP musim ini akan berlangsung di San Marino, di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam WIB.

Duo rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bakal start satu dan dua. Melengkapi baris depan, pembalap Suzuki Maverick Vinales berada di posisi ketiga.

Di sesi kualifikiasi kemarin, Lorenzo memang tampil cukup mengejutkan. Di saat banyak pihak mulai meragukan performanya, tiba-tiba dia bangkit. Dalam sesi kualifikasi, sang juara bertahan tampil ganas. Dia mencatatkan waktu satu menit 31,868 detik. 

Dirangkum dari Crash dan MotoGP, catatan waktu pole Lorenzo itu merupakan rekor baru di Misano. Lorenzo mematahkan catatan rekornya sendiri yang dibukukan tahun lalu, satu menit 32,146 detik. Dahsyat. Inikah tanda-tanda kebangkitan Lorenzo?

Dalam setiap balapan, start bakal menjadi bagian penting, termasuk di Misano. Dengan adanya nama Rossi, Vinales di front row, kemudian Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di baris kedua, posisi Lorenzo belum terbilang aman. Tunggu saja balapannya. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP San Marino 2016:

1. Jorge Lorenzo | 2. Valentino Rossi | 3. Maverick Vinales

4. Marc Marquez | 5. Michele Pirro | 6. Andrea Dovizioso

MISANO - Seri ke-13 MotoGP musim ini akan berlangsung di San Marino, di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam WIB. Duo rider Movistar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News