Pedrosa Ngamuk! Marquez Lewat, Lorenzo dan Rossi Disalip

Pedrosa Ngamuk! Marquez Lewat, Lorenzo dan Rossi Disalip
Dani Pedrosa (26) menyalip Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - MISANO - Tidak ada yang menduga kebut-kebutan di MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam WIB, bakal menjadi panggung buat Dani Pedrosa.

Saat mata dan fokus hanya terarah ke persaingan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Maverick Vinales di depan, tiba-tiba Pedrosa menyelesaikan semuanya. Rider 'kedua' Repsol Honda itu menjadi yang tercepat di Misano.

Memulai start dari posisi kedelapan, Pedrosa sebenarnya langsung tertinggal oleh rombongan pertama, Lorenzo, Rossi, Vinales, Marquez dan Andrea Dovizioso.

Lorenzo yang sempat memimpin sejak start, hanya bertahan beberapa saat sebelum disalip pembalap tuan rumah, Valentino Rossi.

The Doctor pun melejit, meninggalkan Lorenzo. Di belakangnya, Marquez, Vinales dan Dovizioso bersaing menjadi yang ketiga. Sementara Pedrosa baru mengintip-intip dari belakang.

Pelan dan pasti, Pedrosa mendapat sentuhan terbaik motornya. Satu per satu rider di depannya disalip dengan cara menyakitkan. Melewati begitu saja.

Marquez yang berusaha menempel Lorenzo, terkesan kaget saat Pedrosa 'permisi' melewatinya di tikungan.

Demikian juga Lorenzo, dengan mudah dilewati Pedrosa.

MISANO - Tidak ada yang menduga kebut-kebutan di MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (11/9) malam WIB, bakal menjadi panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News