Apple dan Nike Luncurkan Jam Tangan Pintar Edisi Spesial

Apple dan Nike Luncurkan Jam Tangan Pintar Edisi Spesial
Foto: Engadget.Com

jpnn.com - TAK berselang lama setelah Apple mengumumkan Apple Watch Series 2, raksasa teknologi yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino itu merilis Apple Watch Nike+. Produk arloji pintar terbaru buatan Apple itu merupakan hasil kerja sama dengan Nike, perusahaan raksasa di bidang pakaian dan perlengkapan olahraga.

Laman GeekyGadgets memberitakan, arloji pintar edisi khusus itu sengaja dirancang untuk pelari tanpa menyambungkan ke perangkat iPhone. Karenanya, Apple Watch Nike+ menggunakan built-in GPS yang berfungsi untuk melacak kecepatan, jarak dan rute.

Dengan tampilan yang terang, notifikasi pada layar menjadi mudah dibaca dan tidak terpengaruh terhadap cahaya matahari. Selain itu, Apple Watch Nike+ juga bisa digunakan saat berenang karena kedap air hingga kedalaman 50 meter.

Apple Watch Nike+ hadir dengan berbagai pilihan warna. Antara lain putih, kombinasi hitam-kuning serta kombinasi putih-kuning.

Harganya? Rencananya, produk Apple Watch Nike+ ukuran 38 milimeter akan dilepas ke pasaran degan harga USD 369 atau sekitar Rp 5 juta. Sedangkan untuk ukuran 42 meter dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,4 juta.

Untuk pasar Amerika Serikat, Eropa dan sebagian Asia, produk itu sudah bisa dipesan pada 9 September. Namun, untuk negara lainnya masih harus menunggu hingga 23 September.(mg5/ara/JPNN)

 


TAK berselang lama setelah Apple mengumumkan Apple Watch Series 2, raksasa teknologi yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino itu merilis Apple


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News