Dua Bocah Kecebur di Septic Tank, Ibu: Anakkuuu… Anakkuuuu…

Dua Bocah Kecebur di Septic Tank, Ibu: Anakkuuu… Anakkuuuu…
Kedua bocah disemayamkan di rumah duka. Dua bocah ini tewas saat hendak mengaji. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - MARELAN – Dua bocah yang hendak berangkat mengaji malah berakhir tragis setelah kecebur di septic tank berukuran 1,5X2 meter, Kamis (8/9) sore. 

Awalnya, Zara Maisarah, 3, dan Citra Ayut Putri, 3, yang masih saudara sepupu itu sudah tiba di tempatnya belajar mengaji yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Tapi karena guru ngaji belum datang, lantas meteka bermain ke lokasi rumah yang sedang dibangun milik Wardoyo (45) di Jalan Jala, Gang Amaliyah, Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumut.

Saat Zara dan Citra bermain di sebelah tempat mereka mengaji itu, kebetulan para pekerja bangunan hanya bekerja setengah hari.

Kedua bocah yang masih ingusan itupun bermain ke areal lubang septic tank yang sudah tergenang air hujan. Tanpa diduga, Zara dan Citra jatuh ke lubang tanah tersebut.

Sore menjelang magrib, Kek Jamil, keluarga pemilik rumah Wardoyo datang ingin membereskan barang-barang bangunan, melihat kedua bocah itu sudah terapung.

Sontak pria berusia 81 tahun itu terkejut, lalu melaporkan kepada tetangga dan warga lainnya. Seketika pula penemuan itu menghebohkan warga sekitar.

Keluarga yang telah menerima informasi itu langsung datang ke TKP. Seketika isak tangis menggema. “Anakku.. anakku..” jerit keluarga kedua bocah malang itu, seiring di angkat dari lokasi untuk dibawa ke rumah duka.

MARELAN – Dua bocah yang hendak berangkat mengaji malah berakhir tragis setelah kecebur di septic tank berukuran 1,5X2 meter, Kamis (8/9) sore. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News