Ada Party Kelas Dunia Lagi di Bali 15-16 September Nanti

Ada Party Kelas Dunia Lagi di Bali 15-16 September Nanti
Foto: Instagram/ultrabali

jpnn.com - PULAU Bali akan kembali menyuguhkan atraksi kelas dunia pada 15-16 September mendatang. Namanya Ultra Beach Bali 2016 yang merupakan bagian ajang tahunan Ultra Music Festival.

Rencananya, festival itu akan digelar di Potato Head Beach Club Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. "Ultra Bali will return to Potato Head Beach Club on Sept. 15-16, 2016!" tulis poster Ultra Beach Bali melalui akun @ultrabali di Instagram.

Meski line up awal dan harga tiket belum dirilis oleh Ultra, antusias para partygoers tampak dalam komentar-komentar di Instagram Ultra Bali. Ada lebih 300 komentar yang bernada antusias menanggapi event itu.

Ultra Mucic Festival merupakan festival musik elektrik yang menggelar pertunjukan secara global di beberapa negara di Benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika. Terakhir, Ultra Music Festival digelar di Korea Selatan pada 10-12 Juni lalu.

Kepala Dinas Provinsi Bali, AA Gede Yuniartha Putra mengapresiasi event yang marwah pelaksanaannya sudah mendunia itu. Sebab, Pulau Bali sudah harus bersaing dengan dunia. 

Pria yang biasa disapa Agung itu memang terus mengakomodir dan berpromosi ke mancanegara. Agung mendorong Bali supaya menjadi hub sekaligus endorser bagi destinasi lain di Indonesia yang sering disebut dengan istilah Bali and Beyond.

"Poinnya adalah Bali harus dan tetap akan dipromosikan dengan baik. Atraksi seperti Ultra Beach juga terus digenjot dengan konsisten, karena ini value mendatangkan wisatawannya sangat banyak. Terima kasih kepada panitia dan segenap pendukung acara ini,” ujar Agung.

Daftar perfomer Ultra Beach Bali 2016 pun berderet. Ada disk jockey (DJ) kelas dunia yang akan tampil.

PULAU Bali akan kembali menyuguhkan atraksi kelas dunia pada 15-16 September mendatang. Namanya Ultra Beach Bali 2016 yang merupakan bagian ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News