Dor! Dor! Polisi Tembak Mati Dua Perampok Sadis

Dor! Dor! Polisi Tembak Mati Dua Perampok Sadis
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - MARTAPURA – Tindakan tegas Tim Khusus (Timsus) Polda Sumsel terhadap para pelaku kejahatan ternyata tidak omong kosong.

Buktinya, dua pelaku perampokan sadis yang sering beraksi di OKU Timur (OKUT) tewas ditembak mati. Keduanya adalah Deni (25) dan Supriyadi (27), warga Desa Kartanegara, Kecamatan Madang Suku II.

Mereka dilumpuhkan dalam upaya penangkapan pada Sabtu (10/9), sekitar pukul 17.30 WIB. 

“Terjadi baku tembak antara anggota dan kedua pelaku sebelum akhirnya mereka berhasil dilumpuhkan,” ujar Kapolres OKUT, AKBP Audie S Latuheru, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (12/9).

Dari penggeledahan di kediaman kedua pelaku, anggota menyita sejumlah barang bukti yang diduga kuat hasil dari aksi kejahatan yang dilakukan sebelumnya. Barang bukti itu, mobil Avanza B 8569 YB, dua senpi rakitan jenis Colt, satu softgun jenis FN, 10 STNK

mobil dan sepeda motor, tujuh amunisi, tiga selongsong amunisi dan dua buah pireks serta empat plastik bekas sabu.

Audie menambahkan, kedua pelaku yang ternyata bersaudara tersebut diduga memiliki kaitan dengan beberapa komplotan aksi kriminal spesialis roda empat di Kota Palembang.  Hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil koordinasi pihak Polres OKU Timur dengan Subdit III Jatanras dan Polresta Palembang.

“Kedua tersangka ini merupakan buronan Polresta Palembang sesuai dengan LP Nomor LP/B- 950/IV/2016, tanggal 11 April 2016,” bebernya. Kemarin, jasad kedua tersangka sudah dibawa pulang Kepala Desa setempat untuk segera dimakamkan.

MARTAPURA – Tindakan tegas Tim Khusus (Timsus) Polda Sumsel terhadap para pelaku kejahatan ternyata tidak omong kosong. Buktinya, dua pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News