PERINGATAN Penting Bagi Pemilik Samsung Galaxy Note 7

PERINGATAN Penting Bagi Pemilik Samsung Galaxy Note 7
Ilustrasi. Foto Phone Area

jpnn.com - JAKARTA - Lion Air Group mengimbau seluruh penumpang agar tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.

Pernyataan itu diberikan menyusul pernyataan resmi yang dikeluarkan Federal Aviation Administration (FAA) pada 8 September 2016, terkait larangan mengaktifkan Samsung Galaxy Note 7.

"Kami mohon kerjasama dari penumpang kami untuk mengikuti himbauan ini. Perangkat Samsung Galaxy Note 7 agar tidak diaktifkan selama penerbangan, tidak  melakukan isi ulang baterai dan juga tidak memasukkan perangkat tersebut pada bagasi yang di check-in kan", ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Meski pihak Samsung telah melakukan recall terhadap Samsung Galaxy Note 7, kata Andy, namun bagi para penumpang yang telah atau masih menggunakan perangkat tersebut, sangat diharapkan kerja samanya untuk mengikuti imbauan selama dalam penerbangan.

"Kami akan terus memantau update dari FAA mengenai perkembangan ini, tetapi untuk saat ini kami mohon agar para penumpang dapat mengikuti himbauan ini," tandas Andy.(chi/jpnn)


JAKARTA - Lion Air Group mengimbau seluruh penumpang agar tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News