Bu Dosen Cantik dan Pak Kades Indehoi di Hotel, Eh Ketahuan Suami

Bu Dosen Cantik dan Pak Kades Indehoi di Hotel, Eh Ketahuan Suami
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TUBAN—Lilis Prawitining Setyarini tidak bisa memberikan contoh yang baik sebagai seorang dosen. Dia tertangkap berselingkuh di sebuah kamar hotel di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Laki-laki yang menjadi pasangan selingkuhnya adalah Mohammad Jali, Kepala Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Keduanya sama-sama sudah memiliki keluarga dan anak

Ironisnya, yang menggerebek aksi perselingkuhannya adalah sang suami, T yang juga seorang anggota kepolisian. Selanjutnya, pasangan mesum ini diamankan ke Mapolres Tuban, untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Lilis hanya bisa tertunduk malu dan bersembunyi di balik kerudung anggota Polwan yang menggelandangnya ke Mapolres Tuban. Dosen Ilmu Politik di salah satu universitas ternama di Kabupaten Tuban ini tertangkap basah berbuat mesum di Hotel Bintang Tuban.

Diketahui, Lilis setiap akhir pekan mengajar mahasiswanya. Namun kesempatan ini, justru juga digunakan untuk berbuat hal tak senonoh. Kabar perselingkuhan Lilis pun terdengar T, yang kemudian melakukan pemantauan.

Hingga akhirnya T memergoki Lilis menginap dengan oknum kades di kamar nomor 60 Hotel Bintang. Setelah berkoordinasi dengan kepolisian setempat, penggerebekan pun dilakukan. Pasangan selingkuh ini tak bisa mengelak, karena saat digerebek dalam kondisi tidak senonoh.

“Polisi juga menemukan sebuah alat kontrasepsi di tempat sampah. Guna kepentingan penyidikan, keduanya diamankan ke Mapolres Tuban,” ujar AKP Elis Suendayati, Kasubag Humas Polres Tuban.

Hingga kini, dosen cantik dan kades masih terus menjalani pemeriksaan. Selain dicecar sejumlah pertanyaan, keduanya juga menjalani tes urine narkoba.(end/flo/jpnn)

TUBAN—Lilis Prawitining Setyarini tidak bisa memberikan contoh yang baik sebagai seorang dosen. Dia tertangkap berselingkuh di sebuah kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News