Siloam Hospitals Salurkan Hewan Kurban ke 8 Kota Besar di Indonesia

Siloam Hospitals Salurkan Hewan Kurban ke 8 Kota Besar di Indonesia
Hewan kurban. Foto; dok. JPG

jpnn.com - JAKARTA - Siloam Hospitals Group menyalurkan hewan kurban ke delapan kota besar, yakni Jakarta, Jambi, Balikpapan, Cikarang, Purwakarta, Surabaya, Manado, dan Makassar‎.

Direktur Network, Reach, and Development Siloam Hospitals Group, Kamaljeet Singh ‎mengatakan, sebanyak enam ekor sapi dan lima kambing akan disalurkan ke delapan kota tersebut, untuk disebar ke masjid, musala, dan panti asuhan.

"Kegiatan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 12 September," kata Kamaljeet dalam keterangan pers.

Kamaljeet melanjutkan, penyerahan secara simbolis sudah dilakukan engan para panitia kurban di delapan kota tersebut. Nantinya, daging akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Harapan kami, kerukunan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, khususnya bagi karyawan internal Siloam di masing-masing unit dengan masyarakat di sekitarnya," pungkasnya.

Sementara itu,‎ Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, Irwan Gandana‎ mengatakan, selain menyerahkan hewan kurban, pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosial dalam momen Iduladha ini. Kegiatan tersebut berupa penyuluhan kesehatan di sekolah dan komunitas masyarakat.

"Edukasi dan pelayanan sosial yang diemban Siloam merupakan bentuk tanggung jawab moril terhadap masyarakat. Bukan hanya di Purwakarta tapi juga wajib dilakukan oleh semua unit jaringan Siloam," tandas Irwan. ‎(Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Siloam Hospitals Group menyalurkan hewan kurban ke delapan kota besar, yakni Jakarta, Jambi, Balikpapan, Cikarang, Purwakarta, Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News