Sapi Kurban Ahok Ditolak Warga, Djarot: Tidak Apa-apa

Sapi Kurban Ahok Ditolak Warga, Djarot: Tidak Apa-apa
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Warga Luar Batang, Jakarta Utara mengambil sikap tegas untuk menolak sapi kurban dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada perayaan Iduladha tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak banyak berkomentar. "Ya tidak apa-apa. Kalau ditolak kan bisa dialihkan ke yang lain," ucap Djarot usai menyerahkan sumbangan daging kurban di Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/9).

Kendati demikian, politikus PDI Perjuangan itu tidak menyesalkan aksi warga tersebut. Pasalnya, menurut dia, setiap warga memiliki persepsi yang berbeda dalam menerima setiap sumbangan hewan kurban.

"Itukan kelompok-kelompok masyarakat menghimpun kurban-kurban dan mendistribusikan kepada mereka yang berhak. Kalau (menolak) itu ya mereka berarti tidak bersedia untuk mendistribusikan," ujarnya.

Namun demikina, Djarot mengaku, tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga Luar Batang. "Berapa kali saya juga ke sana, tidak ada masalah kok," pungkasnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Warga Luar Batang, Jakarta Utara mengambil sikap tegas untuk menolak sapi kurban dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News