Jokowi: Jangan Hanya Mau Kayanya Sendiri

Jokowi: Jangan Hanya Mau Kayanya Sendiri
Presiden Joko Widodo usai salat id di Banten. Foto: biro pers Kepresidenan

jpnn.com - BANTEN--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung At Tsauroh, Kota Serang, Provinsi Banten.

Bertindak sebagai Imam salat Idul Adha di masjid ini adalah H. Ridho Abdul Wahab dan Khatib Prof. Fauzul Iman. Tampak mendampingi Presiden adalah Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Banten Rano Karno, dan Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman.

Seusai melaksanakan salat Id, Presiden Jokowi menyerahkan hewan kurban 1 ekor sapi yang langsung diterima oleh Imam Masjid Agung At Tsuroh, Serang.

Jokowi, sapaan Presiden menjelaskan, Hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini menjadi pengingat hidup, bahwa spirit berkurban sangat diperlukan, entah berkurban untuk masyarakat, keluarga, maupun demi lingkungan.

“Ini sangat penting sekali, jangan hanya maunya, hanya ingin kaya sendiri, pingin menang sendiri, abai terhadap lingkungan, terhadap tetangga, terhadap yang tidak mampu,” tutur Presiden.

Presiden meminta masyarakat belajar hidup bergotong royong dan saling membantu satu dengan yang lain.

“Hari Raya Idul Kurban ini menjadikan inspirasi kita bahwa kita harus semuanya bekerja keras, kerja keras untuk negara, keluarga, bekerja keras untuk kotanya, bekerja keras untuk kabupatennya, bekerja keras untuk lingkungannya,” tuturnya.(flo/jpnn)

 


BANTEN--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung At Tsauroh, Kota Serang, Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News