Keponakan Kaget Lihat Pamannya Terapung di Sumur

Keponakan Kaget Lihat Pamannya Terapung di Sumur
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - MEDAN - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di dalam sumur kamar mandinya di Jalan Umar, Lingkungan 10, Kelurahan Glugur Darat, Medan Timur, Sumut, Sabtu (10/9) siang.

Mayat Suraji (54), pertama kali ditemukan oleh keponakan korban bernama Sukasih.

Belum diketahui bagaimana bisa korban mengapung di dalam sumur tersebut. Hanya saja disebutkan keponakan korban bernama Sukasih, Jumat (9/9) dinihari masih mendengar korban batuk.

“Saya sempat dengar paman batuk, mungkin mau ke kamar mandi,” sebut Sukasih seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (12/9).

Setelah bangun paginya, Sukasih beserta anggota keluarga lainnya tidak melihat lagi Suraji. Keluarga pun berusaha untuk mencari keberadaan duda anak satu itu.

“Kami cari-cari tidak ada ketemu,” ungkap wanita yang mengenakan baju warna putih itu. Belakangan seorang keponakan lain, Andi yang juga merupakan keponakan Suraji yang sedang memperbaiki mesin sanyo di kamar mandi melihat rambut dan baju di dalam sumur. Ternyata temuan Andi itu adalah jenazah Suraji.

Andi pun langsung mengabarkan kepada keluaganya dan masyarakat sekitar. Kemudian warga bersama keluarga mengakat jenazah dari dalam sumur dengan menggunakan tali jemuran.

“Saya lagi perbaiki sanyo, kok saya lihat ada rambut manusia dan baju. Rupanya jenazah Uwak,” sebut Andi.

MEDAN - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di dalam sumur kamar mandinya di Jalan Umar, Lingkungan 10, Kelurahan Glugur Darat, Medan Timur, Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News